Tool Sales letter
Terkadang jika berbicara bisnis internet marketing kita harus membahas juga tentang sales letter, apa yang harus kita lakukan agar bisa membuat sales letter yang menarik perhatian para pengunjung... harus juga dilengkapi dengan tool-tool marketing lainnya seperti minisite, admin area, ataupun autoresponder. Tapi perlu anda ketahui, hal yang paling menentukan jumlah pembelian masuk ialah sales letter.
Sales letter atau pesan promosi merupakan pesan yang ditulis oleh seorang penjual untuk kemudian disiapkan kepada para pengunjungnya.. seorang internet marketer yang handal adalah ia yang mampu membuat sales letternya sebaik mungkin. Simplenya, sales letter good, then sales good
Artinya, sales letter baik, maka penjualan pun baik hasilnya.
Bagaimana, sudah pada bisa buat sales letter disini ? O tidak, walaupun sudah bisa, apa sales letter tersebut sudah dapat menarik perhatian pengunjung hingga angka penjualan naik ? Jika jawabannya tidak, sales factory adalah alternatif tool marketing yang disarankan kepada anda.. Sales factory dibuat oleh seorang internet marketer yang ahli membuat sales letter.. ia melakukan setidaknya 100 penjualan perhari dari hasil sales letternya, terbukti dari setiap sales letter yang ia buat dapat menarik setidaknya 50% dari pengunjung yang datang,, tentu jumlah ini merupakan jumlah yang besar mengingat persentase penjualan di indonesia hanya 5% dari setiap kunjungan..
Memang anda bisa menemukan tool lainnya, tapi sales factory is my recommended
So, apa yang anda pilih ?
0 komentar:
Posting Komentar